Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tulisan Berjalan

Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai Kurs Dollar, termasuk nominal cicilan tergantung pihak Adira Finance

Kamis, 18 April 2013

Sejarah f'CITRA Computer

Tahun 2006, awal CITRA Computer didirikan, saat itu pertama kali didirikan oleh Anang sekaligus Owner dari CITRA Computer, tempat / alamat saat pertama CITRA Computer dibuka di Jl. Siwalankerto Permai dengan jasa dibidang Analisis Data, Output Data, SPSS, Minitab dll, seiring jalannya waktu alamat CITRA Computer berpindah tempat di Jl. Siwalankerto Timur I/15.


Dalam hitungan bulan CITRA Computer semakin maju, Anang-pun memanggil Eko untuk bergabung di CITRA Computer.

Seiring jalannya waktu Anang ada intervew pekerjaan yang pada saat itu langsung diterima. Karena Anang tidak bisa fokus 100% di CITRA Computer, Anang mempersilahkan Eko untuk memanggil teman untuk membantu segala urusan di CITRA Computer, akhirnya Eko memutuskan memanggil Faruq untuk bergabung.


Karena pekerjaan analisa data yang dikerjakan oleh Anang yang belum selesai, akhirnya Eko & Faruq memutuskan memanggil/menawarkan Saiful bergabung di CITRA Computer untuk meneruskan pekerjaan Anang dan disusul oleh Bimo untuk membantu.

Saat itu Eko & Faruq tidak mengurusi pekerjaan yang dibidang analisa data karena diluar bidang yang dimiliki tapi tetap dalam naungan. Saat ada jasa analisa kadang Citra Computer buka sampai pagi. Seiring dengan waktu CITRA Computer menambakan bidang jasa yaitu Service komputer, printer & Print out.

Di saat sibuk-sibuknya aktivitas di CITRA Computer, keputusan yang tiba-tiba dari Anang yang sebagai Owner tiba-tiba memutuskan untuk keluar dan melimpahkan semua urusan ke Eko & Faruq, setelah dengan perdebatan dan beberapa keputusan Anang karena alasan pekerjaan akhirnya Eko & Faruq menerima yang tentunya dengan mengganti semua aset di CITRA Computer. Dan akhirnya Pemegang kendali sekaligus Owner CITRA Computer adalah Eko & Faruq.

Setelah melewati beberapa bulan, Saiful ada kesibukan dengan pekerjaannya sendiri, sebelum itu semua pekerjaan analisa data yang di pegang Saiful diselesaikan terlebih dahulu, begitupun Bimo juga mempunyai urusan pekerjaan sendiri. Akhirnya di CITRA Computer tinggal Eko & Faruq dan sejak saat itu CITRA Computer tidak menerima pekerjaan Analisa Data lagi.

Dari tahun ke tahun Eko & Faruq mengajak Tri untuk bergabung di CITRA Computer, dan akhirnya menambahkan beberapa usaha yaitu bidang Percetakan yang disusul bergabungnya Slamet yang ahli di bidangnya, saat itu ada dua nama CITRA Computer (Service, dll) & MURNI Abadi (Percetakan). Tidak lama dalam hitungan bulan Slamet memutuskan untuk keluar karena ingin konsentrasi dengan kakaknya di pekerjaannya.

Tahun 2010, dengan beberapa pertimbangan dan banyak semua hal-hal yang dijalani, akhirnya Eko & Faruq memutuskan untuk menutup CITRA Computer karena ingin mencoba pekerjaan/hal-hal yang baru.

Tahun 2013, setelah menjalani situasi/hal yang panjang & juga permintaan dari pelanggan lewat SMS yang intinya "mas...CITRAcomp gak buka lagi ta..??" , "kapan buka lagi..??" dll, akhirnya Eko berinisiatif/memutuskan untuk membuka kembali CITRA Computer di tempat/alamat yang sama di Jl. Siwalankerto Timur I/15, dengan bidang jasa Service komputer/printer, Sales penjualan laptop/notebook (bekerjasama dengan Distributor dan didukung oleh Adira Finance), Print out, Percetakan dll. "f’CITRA Computer"


Terima kasih kepada :
  1. Tuhan YME yang memberikan anugerah yang luar biasa, dan memberikan sahabat-sahabat yang luar biasa.
  2. CAS (Citra Arah Sarana) Computer khususnya kepada Pak. Alex, yang banyak mengajarkan banyak hal kepada kita semua pada saat disana, dan disana pula kita mendapatkan banyak pengalaman, kita tidak bisa melupakannya. 
  3. Alumni CAS (Citra Arah Sarana) Computer
    • Anang
    • Saiful
    • Tri
    • Eko
    • Faruq
Semoga semua teman-teman diatas & khususnya Pak. Alex Owner (CAS Computer) selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan oleh Tuhan YME dan selalu dalam lindungan-NYA. Amin

0 komentar:

Posting Komentar